Thursday, April 25, 2013

Tipe Pria Paling Diinginkan Wanita


mencari wanita
MutiaraIndonesia.com - Mencari pria, wanita pun mematok kriteria. Jenis-jenis pria tertentu menjadi idamannya untuk dijadikan pasangan. 

Menaklukkan hati wanita, Anda dapat dengan mudah melakukannya jika mengetahui tipe pria yang diidamkannya. Dengan demikian, proses meluluhkan hatinya pun bisa berlangsung lancar. Ketahui berikut ini beberapa tipe pria idaman wanita, seperti dilansir Themodernman.

Pria yang memiliki kepribadian menarik

Di atas segala kriteria, kepribadian yang baik menjadi daya tarik yang diinginkan wanita. Seorang wanita tentu ingin mencari pria yang dapat menyeimbangkan sikapnya. Dengan memiliki kepribadian yang positif, hal ini menjadi jalan bagi wanita untuk jatuh cinta padanya. Pasalnya, wanita tidak hanya tertarik pada kemasan yang tampan dari pria. Di luar itu, wanita pun membutuhkan karakter pria yang baik sehingga bisa membawa cinta yang dibinanya langgeng.

Pria yang percaya diri

Wanita juga menyukai pria yang memancarkan kepercayaan diri. Seorang wanita yang memberikan perhatian khusus tentu akan merasa nyaman dan akhirnya jatuh cinta pada pria tersebut.

Pria yang memberlakukan kesetaraan gender

Ketika wanita mengatakan bahwa dia ingin diperlakukan sama halnya dengan Anda, dia tidak berarti ingin Anda memberlakukan kesetaraan gender. Dia ingin Anda menghormatinya, menghargai kecerdasannya dan pendapat yang dilontarkannya.


0 comments:

Post a Comment