Sunday, April 28, 2013

Cara Memuaskan Wanita Saat Bercinta


Cara Memuaskan Wanita Saat Bercinta



hubungan intim





Cara memuaskan wanita saat bercinta - Menjadi pria romantis harus bisa menyenangkan pasangannya :). Terlebih buat pria yang telah menikah tentunya juga harus bisa memuaskan istrinya pada saat melakukan hubungan seksual. Karena umumnya memang pihak wanita tidak selalu memperoleh orgasme ketika bercinta. Ada kiat bagi pria yang mungkin perlu pria ketahui bagaimana cara agar pria dapat memberi kenikmatan seksual pada pasangannya dan pasangan pun mencapai puncak kenikmatan.

Kalau sebelumnya sudah di posting bagaimana Cara Alami Agar Pria Kuat Perkasa Di Ranjang, Kali ini blog pria romantis akan posting untuk kaum pria yang ingin mencoba memuaskan pasangan wanitanya saat bercinta di ranjang.. eh tentu saja yang sudah menikah yah :)

Sebagai pasangan yang sayang sama istri, buatlah pasangan Anda agar terangsang terlebih dahulu sebelum pada "permainan yang sesungguhnya". Maksudnya agar pasangan wanita Anda benar benar mau Anda ajak berhubungan seksual. Anda bisa memberikan sentuhan pada bagian tertentu yang ada pada tubuh pasangan Anda, karena setiap orang baik pria atau wanita memiliki titik rangsang pada bagian tubuhnya.

Berbeda dengan pria yang biasanya ingin langsung tancap gas, terburu buru untuk segera melakukan penetrasi, wanita butuh sesuatu seprrti pemanasan agar gairah seksualnya bangkit. Bukan pria romantis kalau Anda tidak bisa memberikan yang terbaik buat pasangan wanita Anda :) So, lakukan foreplay terlebih dahulu sebelum Anda berdua melakukan hubungan seksual.

Cara Memuaskan Wanita Saat Bercinta selanjutnya adalah dengan berciuman. Bisa saja berciuman juga bagian dari pemanasan tadi, Anda bukan saja bisa menciumi bibir saja, tapi juga pada bagian anggota tubuh lain seperti leher, buah dada serta bagian sensitif lain yang ada pada tubuh wanita.

Tidak ada salahnya juga bagi seorang pria untuk mencari tahu mengenai posisi bercinta. Mencoba hal hal baru selain sebagai fariasi juga bisa menambah gairah seksual Anda berdua. Wanita juga memiliki posisi favorit yang paling di sukainya pada saat berhubungan badan. Kamasutra merupakan teknik yang sangat terkenal sejak jaman dulu dan sering di jadikan sebagai pedoman buat pasangan suami istri yang ingin mendapakan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta.


Sekian - Cara Memuaskan Wanita Saat Bercinta

0 comments:

Post a Comment