Monday, April 29, 2013

Jasa Penulis Artikel Web atau Blog


Jasa Penulis Artikel Web atau Blog - Saya selaku admin cara terupdate ingin mempunyai penghasilan receh dari dunia online dan memanfaatkan fasilitas yang ada. Saya ingin memberikan kemudahan bagi anda selaku pembisnis online yang membutuhkan tenaga ahli atau tidak ada waktu untuk menulis, dengan penulisan artikel yang rapih, sehingga web anda atau bisnis online anda terurus tanpa ada pikiran di benak anda web anda tidak terurus. percayakan kepada kami dan kami akan mengurus web anda. pastinya dengan SEO Friendly page 1 di Google. Berikut yang saya berikan jasa penulis artikel web atau blog :



  • Artikel bahasa Indonesia (IN) dan bahasa Inggris (EN).
  • Jumlah Pilihan Kata 300 - 1500 kata lebih per artikel.
  • Artikel SEO Friendly dan Keyword Density sesuai dengan permintaan anda.
  • Topik dan gaya penulisan blog sesuai dengan permintaan


Tarif Jasa Penulis Artikel Web atau Blog


Jumlah KataArtikel Indo (IN)
300
Rp. 7000/artikel
500
Rp. 10.000/artikel
600
Rp. 13.000/artikel

Untuk info lebih lanjut Jasa Penulis Artikel Web atau Blog silakan email ke ramdan_kurniawan@yahoo.co.id

Nb : Saya Tidak Selalu Online

Sekian informasi yang saya berikan tentang Jasa Penulis Artikel Web atau Blog

0 comments:

Post a Comment