Tuesday, April 30, 2013

Bikin si Dia Lebih Terbuka


kencan
MutiaraIndonesia.com - MenjalaniI hubungan tentu butuh keterbukaan dengan pasangan. Namun, membuka diri tak semudah yang banyak orang katakan.

Dalam hubungan, ada beberapa jenjang yang mesti dijalani. Mulai dari perkenalan hingga akhirnya menjalani hubungan yang lebih dalam. Sayangnya, mencapai sisi terdalam dari pasangan tak selalu mudah. Ada kalanya, pasangan enggan terbuka dan justru menutup dirinya.

Berikut ini beberapa ucapan yang bisa Anda coba untuk meluluhkan hatinya, sebagaimana dilansir Glamour.

"Jika kamu mau bicara, aku di sini"

Cukup jelas bukan? Dengan mengatakan hal ini, artinya Anda tak memaksanya untuk melakukan sesuatu yang tak disukainya. Pemaksaan hanya akan membuatnya makin jauh. Ungkapan seperti di atas justru membuatnya nyaman dan mau terbuka pada Anda.

"Seperti apa masa sekolah mu?"

Ini adalah kode untuk membuka masa-masa sekolah di mana dia memiliki banyak kenangan. Selain itu, masa sekolah ialah tempat di mana orang banyak memiliki kejadian memalukan dan rasa tak percaya diri. Saat dia mau terbuka masalah ini, maka selanjutnya akan mudah.

"Aku rasa alasan kita bertengkar adalah ini" 

Ungkapan ini dapat memperlambat momentum dan membuat Anda berdua rileks. Tiba-tiba masalah yang berat pun berubah menjadi pembicaraan yang dalam dan penuh makna.


Sumber : Okezone

0 comments:

Post a Comment