Wednesday, March 20, 2013

Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran



http://caraterupdate.blogspot.com/2013/03/tips-cara-meningkatkan-vitalitas-seksual-dengan-makanan-minuman-buah-dan-sayuran.html
Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran - Banyak cara dalam menikatkan vitalitas seksual. Dari berolah raga secara teratur, konsumsi minuman suplement penambah gairah seks, dan masih banyak lagi yang intinya merangsang hormon seksual yang pada gilirannya akan berimbas pada kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan anda. 



Secara kimiawi makanan tertentu ternyata juga dapat meningkatkan interaksi dan akitvitas hormon-hormon seksual manusia. Ini adalah tips yang menjadi Rahasia Pria Arab Kuat di RanjangUntuk para pria yang merasa lemah dalam hal berhubungan seksual tidak ada salah dan ruginya kalau anda mencoba Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran, cara pria-pria arab dalam mempertahankan keperkasaannya. 

Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran :

Inilah beberapa "Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran".
  • Minumlah segelas madu kental sebelum tidur 
  • Makan dua puluh buah badam serta seratus butir buah pohon cemara. 
  • Lakukan paling tidak selama tiga hari. 
  • Selain itu juga bisa dengan cara 
  • Merendam bawang 
  • Kemudian angkat bawangnya, 
  • Campur air bekas rendaman bawang tersebut dengan madu 
  • Lalu diaduk. 
  • Segera diminum selagi madu dan air rendaman bawang masih teraduk.
Dan inilah tips rahasia pria arab kuat di ranjang, Tips kuno ini banyak dipercaya dan dilakukan oleh orang jazirah Arab secara turun temurun. Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran ini  dapat membangkitkan gairah seksual pria secara alami, tipsnya adalah 
  • Susu onta dicampur dengan madu 
  • Lalu diminum berulang kali. 
Dalam hal ini madu tetap menjadi campuran yang terbaik bagi makanan atau minuman pembangkit gairah atau keperkasaan pria dewasa.

Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran lainnya yang bisa menjadi alternatif adalah, 
  • Mengkonsumsi kuning telur setiap hari akan menemukan stimulan yang baik untuk bercinta. Untuk lebih mendapatkan khasiat yang lebih top, 
  • Anda bisa makan kuning telur dengan dicampur bawang, 

Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran ini juga dipercaya bisa Meningkatkan Vitalitas Pria. 
  • Asparagus digoreng dengan lemak dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah juga merupakan resep yang cukup ampuh untuk membuat pria kuat soal seks. 
Asparagus dapat membuat rasa air mani menjadi lebih baik. Hal ini tentu sangat berguna bagi para perempuan yang suka melakukan oral seks. Satu lagi yang juga baik dikonsumsi yaitu 
  • Kuning telur dicampur dengan kayu manis dan lada
  • Sebaiknya dikonsumsi setiap hari. 
Ramuan dari jazirah Arab ini sudah cukup lama dipercaya dan selalu dikonsumsi pria timur tengah agar membangkitkan gairah seksual mereka. Tak heran, pria-pria yang berasal dari jazirah Arab terkenal akan keperkasaanya dalam urusan ranjang. Mau coba, silahkan saja. Selain Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran ala Timur Tengah, di bawah ini saya juga share beberapa bahan makanan dan sayuran serta buah-buahan yang banyak dijumpai di Indonesia yang ternyata memiliki khasiat untuk meningkatkan vitalitas pira.

Seledri
Baunya yang khas sangat mengundang selera. Namun di balik baunya itu, seledri juga merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Cobalah mengonsumsinya dalam bentuk jus yang dikombinasikan dengan buah lain.

Steak
Hampir tidak ada yang tahu kalau steak merupakan salah satu makanan yang dapat merangsang nafsu seksual terutama untuk laki laki. Mengapa? Karena di dalam steak terkandung hormon testoteron yang merupakan hormon vital bagi gairah seksual laki laki. Sering mengkonsumsi steak membuat laki laki menjadi sangat bernafsu secara seksual.

Krim Kue Tar
Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis serta bentuknya yang mirip dengan air mani sangat menggairahkan sebagai teman di tempat tidur. Dengan menyantap krim ini sebelum melakukan aktifitas seksualakan memberikan suasana romantis bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Tiram
Tiram merupakan makanan yang sangat terkenal sebagai perangsang nafsu seksual sejak berabad abad yang lalu. Sayangnya penelitian yang pernah dilakukan gagal membuktikan hal ini. Meskipun demikian, beberapa literatur tentang seks tidak pernah melupakan jenis makanan yang satu ini.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang Vitalitas wanita untuk bercinta.

Telur
Telur ini selalu dijadikan makanan yang ampuh untuk mengembalikan stamina. Protein memiliki protein yang sangat tinggi. Telur mengandung vitamin B6 dan B5 yang sangat tinggi. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi steres yang berguna untuk Meningkatkan Vitalitas cinta yang meningkat. Telur juga merupakan simbol kesuburan.

Pisang
Pisang acapkali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Pasalnya pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh.

Strawberi
Kalau anda sering memperhatikan iklan iklan sensual di beberapa media tentu anda pernah menjumpai seorang model perempuan sedang mencium strawberi dengan bibirnya. Simulasi seksual timbul karena warna kemerahan yang meliputi buah ini sehingga dapat memberikan nuansa bibir yang sensual atau hati yang romantis. Disamping itu, rasa manis dan segar yang diberikan buah ini sangat cocok sebagai pengiring anda dan pasangan ke tempat tidur.

Alpukat
Buah ini sering dikaitkan dengan buah berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak para diet mania yang berani makan buah alpukat sebagao pengganti makan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat Meningkatkan Vitalitas Anda dan pasangan. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.

Cokelat
Cokelat ini mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi penyantapnya. Cokelat juga membuat perasaan senang selama bercinta, setelah menyantapnya. Jadi makanlah cokelat sebelum memulai permainan. Makanan yang disukai semua umur ini juga mengandung theobromine yang mirip dengan kafein, yang dapat membuat tubuh berdebar-debar untuk lebih Meningkatkan Vitalitas dalam bercinta.

Alkohol
Alkohol merupakan minuman yang tepat untuk meniadakan tekanan atau hambatan hubungan antara anda dan pasangan anda. Selain itu, setelah mengkonsumsi segelas anggur membuat seseorang lebih menarik dan atraktif. Tapi ingat, jangan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan karena dapat membuat anda mabuk dan kelelahan sehingga hubungan intim tidak sesuai harapan.

Minuman bersoda.
Lumurilah alat kelamin pasangan anda dengan minuman bersoda lalu pasangan anda akan merasakan sensasi rasa geli yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun dapat memberikan sensasi unik saat anda berkencan di tempat tidur dengan pasangan anda. Minyak ini dapat dipakai sebagai pelumas untuk pijatan mesra diantara anda dan pasangan anda.

Selain Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran di atas, di bawah ini saya juga share bagaimana menggunakan buah untuk menciptakan dan meningkatkan kemesraan di atas ranjang.
  1. Nanas. Manfaat untuk Anda: buah nanas mengandung potassium dan vitamin B bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh Anda. Manfaat Untuk Pasangan: Nanas mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Selain itu, menyuapi nanas ke mulut pasangan diercaya sebagai simbol komunikasi pra-hubungan seksual.
  2. Sroberi. Manfaat untuk Anda: Mengandung vitamin C tinggi, sangat baik juga untuk mencegah kanker. Storberi juga berkasiat memutihkan gigi Anda. Caranya mudah, hancurkan dan templelkan selama satu hingga 2 menit. Lalu sikat gigi Anda. Manfaat untuk Pasangan: Rasa manis, lengket dan ‘berlendir’ pada stoberi bisa memanjakan pasanan sebelum dan saat melakukan hubungan seksual. bentuk, tekstur dan juga sifat ‘birahi’ yang storberi miliki bisa memberikan sugesti erotis dan kesenangan bersama.
  3. Kurma. Manfaat untuk Anda: Kandungan gula yang tinggi pada kurma bisameningkatkan energi Anda. Tentnunya, rasa lemas dan lesu bukan lagi masalah untuk Anda,kanManfaat untuk pasangan: Menambah stamina pasangan saat berhubungan seksual. kandungan asam amino yang sangat tinggi pada kurma bisa meningkatkan libido.

Sekian - Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran.

Nah itulah Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran serta beberapa manfaat buah dan sayur bagi vitalitas dan kualitas hubungan seks anda. Bagaimana, lengkap bukan ? Satu lagi, untuk meningkatkan vitalitas akan lebih baik bila disertai dengan olahraga teratur. Kalau untuk semakin meningkatkan kemesraan, silakan anda mengeksplorasinya sendiri, yang penting dalam hubungan seks adalah didasari saling mencintai, saling menyayangi, suka sama suka dan yang peling penting sudah mendapat ridlo dari Alloh SWT melalui pintu pernikahan.

0 comments:

Post a Comment