Tuesday, March 19, 2013

Rahasia Sukses Terbesar



http://caraterupdate.blogspot.com/2013/03/rahasia-sukses-terbesar_20.html
Rahasia Sukses Terbesar - Tahukah Anda satu rahasia sukses terbesar yang harus kita ketahui bila ingin segera merasakan kesuksesan luar biasa dalam hidup ini? Ya, ada banyak rahasia sukses. Tapi tetap, yang satu ini akan selamanya menjadi rahasia sukses terbesar. Kenapa, karena begitu banyak manusia menganggap hal yang satu ini adalah efek dari kesuksesan, bukan penyebab. Terhadap rahasia yang satu ini, orang sering kali terbalik menyikapinya.

"Nanti kalau saya sudah sukses, saya akan melakukannya." (begitu kata hati kebanyakan manusia). 
Karena itulah, hal ini bisa disebut rahasia terbesar, karena banyaknya yang tidak memahami. Tidak heran pula kalau tidak banyak manusia yang benar-benar sukses dalam hidup mereka, karena mereka terbalik menganggap PENYEBAB sukses sebagai efeknya. Baiklah, apakah Rahasia Sukses Terbesar itu ? Siapapun Anda, di manapun Anda, di jaman apapun Anda hidup, inilah satu rahasia sukses terbesar yang patut Anda ketahui bila Anda berminat menikmati kehidupan yang menyenangkan di segala aspeknya.

Rahasia Sukses Terbesar :

Inilah kunci sukses Anda. Inilah Rahasia Sukses Terbesar Anda. Inilah satu hal penting yang harus Anda lakukan TERLEBIH DAHULU agar bisa menikmati kesuksean dan kekayaan. Inilah PENYEBAB kesuksesan Anda. Bukan efeknya. Rahasia itu adalah .... MEMBERI, ya memberi uang atau sesuatu yang lain, memberi dalam bentuk zakat, infak, sedekah, hadiah, sumbangan, atau memberi apapun lainnya, selama memberikan sesuatu yang positif kepada pihak lain.

Bagaimana memberi adalah Rahasia Sukses Terbesar yang bisa membuka keran rejeki kita tanpa batas? secara singkat akan saya jelaskan beberapa jenis MEMBERI atau GIVING yang saya maksud di sini sebagai kunci pembuka kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan hidup. Memberi sebagai Rahasia Sukses Terbesar yang saya bicarakan di sini memiliki pengertian yang luas sekali. Intinya adalah Anda mengambil sebagian dari milik Anda dan membaginya dengan orang atau pihak lain.

Dalam Bahasa Indonesia ada banyak sekali jenis memberi. Dan SEMUANYA itu bila dilakukan dengan NIAT yang benar dan ikhlas tanpa harus anda mengingat-ingat tentang pemberian anada, itu bisa membuka pintu kesuksesan dan kekayaan yang seluas-luasnya untuk Anda. Jadi ketika mengatakan "memberi" di sini, saya tidak hanya membicarakan tentang SEDEKAH misalnya, walaupun sedekah termasuk satu dari banyak jenis memberi yang saya maksudkan.
Memberi bukanlah pilihan, tetapi keharusan, bila kehidupan yang sukses, kaya dan bermakna yang menjadi tujuan Anda.
Kalau Anda ingin membuka keran keuangan Anda atau perasaan bahagia Anda atau kesuksesan dalam bentuk apa saja, maka satu "Rahasia Sukses Terbesar" yang bisa Anda lakukan mulai detik ini juga adalah memberi, memberi, memberi atau GIVE, GIVE, GIVEMemberi orang/pihak lain apapun yang Anda sendiri menginginkannya.

Bukankah sebagai orang beriman kita percaya pada hukum-hukum Tuhan? Tuhan sudah berjanji memberikan imbalan pada semua pemberian kita bukan? Apa yang membuat kita takut memberi, segawat apapun itu situasi keuangan kita?
Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya pahala/imbalan sepuluh kali lipat amalnya. (Qur'an: Surat Al An'am: 160)
Coba, mana ada investasi lain yang memberikan pengembalian lebih besar dari ini ? Yang mendekati saja tidak ada. Nah, karenanya, rahasia inilah yang harus dipahami siapapun yang ingin menaikkan kesejahteraan ekonomi mereka. Beberapa kitab suci berbeda menyebutkan angka yang berbeda pula untuk jumlah balasannya. Ada yang mengatakan balasannya 7 kali lipat, 10 kali lipat, dan bahkan ada yang menyatakan sampai 700 kali lipat.

Bagi pembaca Muslim, silahkan merujuk ke Surat Al-Baqarah, umpamanya. Di situ, banyak sekali tuntunan dan perintah untuk memberi dan bahwa imbalan untuk pemberian kita bisa mencapai 700 kali lipat. (Antara lain di ayat ke 245, ke 261, dan 265). Selain ini, masih banyak lagi ajaran serupa, bahwa, berlaku ganjaran berlipat-lipat, paling tidak 10 kali lipat akan semua yang kita perbuat. Saya yakin, di ajaran agama lain pun prinsip seperti ini ada, karena hukum ini adalah hukum universal.
Siapapun, miskin atau kaya, kalau ingin kaya atau makin kaya, harus mau (berani) memberi. Karena betapapun miskinnya mereka, mereka akan terus miskin, atau bahkan semakin miskin, selama mereka masih belum berani memberi. Belum berani memberi, secara spiritual, sama artinya dengan belum siap mengakui kekayaan Tuhan, yang berarti belum siap juga menerima kekayaan dari-NYA.
Bahkan memberi bukan hanya sebagai  kunci Rahasia Sukses Terbesar memberi jugalah yang menjadikan seseorang selalu hoki dan bernasib baik anda akan selalu menjadi orang yang beruntungHarap diingat, imbalan atau pengembalian dari pemberian ini tidak bisa kita duga kapan dan dari mana datangnya. Itu semua terserah Tuhan, jalan apa yang akan dipakai-NYA untuk mengganjar kita. Tapi, dan inilah yang namanya IMAN, kita yakin dan tahu bahwa Tuhan pasti akan menepati janji-NYA (dalam hal apapun, termasuk) untuk membalas 10 kali lipat pemberian kita tadi.
Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah pasti akan menggantinya dan DIA-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya. (Q ur'an: Surat Saba': 39).
Allah telah berjanji dengan sebenar-benarnya. Allah tidak akan memungkiri janji-Nya. (Qur'an: Az-Zumar: 20).
Ya, GIVING atau MEMBERI adalah Rahasia Sukses Terbesar dan yang paling mujarab. Katakanlah Anda tidak percaya satu katapun dari semua yang saya tulis di sini, tapi Anda percaya satu rahasia ini saja tentang memberi, maka itu sudah cukup untuk bisa membantu Anda menikmati kesuksesan luar biasa. Silahkan buktikan sendiri.

Sekian - Rahasia Sukses Terbesar


0 comments:

Post a Comment