Friday, March 15, 2013

Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone



http://caraterupdate.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-screenshot-melalui-handphone.html
Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone - Anda pasti sudah tau kan, Apa itu Screenshot ? saya anggap, Anda semua Sudah pada mengetahuinya tentang apa itu screenshot.. Namun yang akan saya bahas kali ini mengenai Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone. Oke langsung saja caranya sebagai berikut.

Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone :

Untuk Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone, anda harus memasang (install) aplikasi screen Capture. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di forum ponsel, atou di web-web yang menyediakan freeware. Aplikasi Screen Capture ini banyak jenis, dan type. 

Anda juga bisa mencari melalui google dengan keyword "apps screen Capture for sony ericsson x1" Untuk merek & type Handphone, silahkan di ganti dengan merek & type Handphone yang anda miliki. Untuk memudahkan anda dalam mencari apps yang freeware, silahkan anda berkunjung ke pocketpc-freewareumnet , atou mylostblog

Demikianlah sedikit posting dari saya tentang Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone. Semoga bermanfaat Terkait tentang Screenshot Mungkin Anda juga berminat untuk membaca ini . Terima kasih..

Sekian - Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone

Berkaitan dengan "Cara Membuat Screenshot Melalui Handphone" mungkin anda berminat untuk membaca ini Cara Membuat Screenshot 1 Halaman Penuh

0 comments:

Post a Comment