Monday, February 4, 2013

Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu


http://caraterupdate.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-lampion-unik-dari-kertas-tisu.html
Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu – Kali ini bahan membuat akan memberikan info sekilas kerajinan tangan yang luar biasa, yaitu proses Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu.

Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu ini adalah Kerajinan tangan yang sangat cocok buat ruang tamu, makan maupun keluarga. Proses dan langkah membutuhkan kesabaran. Berikut Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu simak dibawah ini.


Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu :

Bahan dan alat yang digunakan dalam teknik Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu :
  • Ratusan kertas tisu
  • Kertas tahan panas
  • Kayu atau bambu
  • Kawat
  • Lem
  • Gunting
  • Cutter
  • Tang
http://caraterupdate.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-lampion-unik-dari-kertas-tisu.html

Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu

  1. Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu yang pertama adalah potong bambu dengan ukuran panjang yang sama kira-kira 1 meter kemudian lekukkan atau bengkokkan sehinngga membentuk lingkaran
  2. Ikat ujung bambu dan seluruh bagian melingkar dengan menggunakan kawat yang Anda sediakan, sehinnga lebih kuat dalam waktu yang lama.
  3. Potong kertas yang tahan panas dengan bentuk persegi sesuai ukuran lingkaran yang Anda buat. Tujuan tersebut untuk menutupi seluruh permukaan lingkaran bola kerajinan Anda.
  4. Lem seluruh permukaan kertas kemudian rekatkan ke bagian permukaan luar.
  5. Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu selanjutnya Sisakan lubang untuk bagian atas, tujuannya agar lampu bisa masuk kedalam lampion buatan Anda.
  6. Setelah membungkus seluruh permukaan dengan kertas tahan panas, Anda mulai menempel dengan ratusan kertas tisu secara merata.
  7. Untuk menghasilkan kerajinan tangan ini, Anda harus sabar dan selalu menempelkan kertas tisu tersebut dengan baik dan benar agar hasil kerajinan Anda bisa permanen.
  8. Kemudian masukkan lampu ke dalam lampu lampion.
  9. Gantung hiasan lampu lampion Anda ke tempat yang Anda inginkan.

Selesailah Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu

    Demikian artikel tentang Cara Membuat Lampion Unik Dari Kertas Tisu, semoga menambah pengetahuan Anda lebih banyak lagi dalam kerajinan tangan.

    0 comments:

    Post a Comment