Sunday, February 17, 2013

Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan



Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam KandunganBukan hisapan jempol belaka, banyak penelitian yang telah membuktikannya ,tentang Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan. Faktor terpenting dalam mewujudkan impian anda sebagai orang tua dalam melahirkan anak pintar dan cerdas, sebenarnya dimulai dari keinginan dan target yang anda tetapkan dengan memperhatikan faktor makanan dan ransangan pan calon bayi dalam kandungan yang diusahakan sendiri dari ibunya. 


Untuk lebih jelasnya mengenai Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan. mari kita bahas satu persatu bagaimana cara cara menerapkannya.

Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan Dari Faktor Makanan Dan  Nutrisi.

  • Nutrisi terbaik yang harus diutamakan pada anak yang masih dalam kandungan. 
Untuk Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Masih Dalam Kandunga sebaiknya ibu yang masih mengandung mengkonsumsi Vitamin Otak untuk bayi yang cukup. Saya menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat yang banyak dikenal oleh  ibu ibu yang sudah berpengalaman dalam mencetak anak pintar sejak masih dalam kandungan, yaitu NULACTA

Vitamin Otak untuk Bayi ini, dinilai cukup  berpengaruh dalam meningkatkan kualitas kemampuan berfikir anak nantinya ketika telah lahir, karena mengandung minyak ikan dan DHA yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan Otak anak dalam kandungan. Ibu yang menginginkan cara ini sebaiknya mengkonsumsi 1 hingga 2 tablet dalam sehari
  • Banyak makan makanan yang bergizi. 
Dalam berbagai jenis makanan pada saat hamil, akan sangat membantu dalam dalam Program Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan. Pesan banyak Dokter bahwa makan makanan beragam dan bergizi dalam sehari akan memenuhi senua jenis kebutuhan nutrisi dalam tubuh. 

Utamakan makanan berprotein seperti daging, makanan yang banyak mengandung vitamin A, B. C dan sebagainya, seperti buah-buahan berwarna dan sayuran berwarna Hijau. Perlu diketahui beberapa vitamin penting seperti Omega 3, Asam Float, DHA, AA, Zat Besi, B1 dan B6 adalah jenis vitamin yang sangat dianjurkan loh para pakar.

  • Dahulukan makanan segar alami.
Ya, makanan kalengan yang mengandung bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan selain berbahaya untuk kesehatan bayi anda, juga berpengaruh terhadap perkembangan otak bayi yang dikkandung. Hal ini juga sangat penting jika ingin menerapkan program Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan.

Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan Dari Faktor Ransangan.

  • Gunakan musik klasik, seperti musik Jazz atau lantunan Ayat Suci Al Qur' an  dengan lembut juga terbukti sangat mambantu untuk merangsang otang bayi dalam kandungan. Cara ini sudah diyakini banyak pakar dalam Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan.
  • Ransang dengan percakapan ringan pada saat tertentu, seperti di pagi hari dan sore hari. Jika bukan ibunya, bapak dari si calon bayi juga bisa mengajaknya bicara. Karena bayi dalam kandungan sudah bisa menerima sinyal pembicaraan orang tuanya sejak berumur di atas 4 bulan.
  • Mengelus perut ibu sambil bicara lembut juga mampu merangsang bayi dalam berkomunikasi yang tentunya berdampak baik pada perkembangan otaknya.
  • Ransangan beraktifitas yang berhubungan dengan otak. Program Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan yang satu ini tentu harus dilakukan ibunya. Jka ingin memberikan pengaruh pada calon bayi soal kerja otak maka si ibu harus membiasakan juga aktifitas otak seperti membaca dan aktifitas lainnya yang berhubungan dengan otak.
  • Berdoa selain mengharapkan campur tangan tuhan dalam usaha anda juga sebagai sugesti buat si ibu dan anak.
  • Refreshing pada tempat yang segar dan selalu berbeda memberikan kesempetan pada bayi dalam kandungan untuk belajar merasa dan menikmati perubahan yang juga membuat otaknya terangsang/tersimulasi.

Demikkian penjelaasan soal Cara Membuat Anak Pintar Dan Cerdas Sejak Dalam Kandungan kali ini.


Semoga harapan anda menjadikan anak pintar dan cerdas bisa terwujud dengan mengusahakanya sejak masih dalam kandungan. Intinya adalah cukup menetapkan target dan disiplin setiap hari menjalankan cara-cara membuat anak pintar dan cerdas yang sudah dijelaskan di atas.

0 comments:

Post a Comment