Friday, May 17, 2013

Arsenal Serius Transfer Wayne Roony



arsenal-serius-transfer-wayne-roony-arsenal-serius-transfer-wayne-roony
Wayne Roony
Cara Terupdate, Arsenal Serius Rundingkan Transfer Wayne Roony, Arsenal Serius Rundingkan Transfer Wayne Roony, Manajemen Arsenal dikabarkan tengah merundingkan transfer sensasional striker Manchester United Wayne Rooney.

Menurut The Daily Mail, tim pemandu bakat Arsenal sudah melakukan pengamatan serius pada perkembangan karier Rooney sejak Maret lalu, dan dari pantauan itu manajemen The Gunners membaca dengan seksama masalah yang dihadapi bomber Inggris itu di Old Trafford.

Arsenal bisa dikatakan cukup serius mempertimbangkan mendatangkan Rooney pada musim panas ini. Meski satu-satunya masalah yang bisa hadir adalah kendala soal bayaran dan nilai transfer mantan pemain Everton tersebut.

Lukas Podolski menjadi pemain Arsenal yang menerima gaji paling besar, berkisar di atas £100 ribu per pekan, jomplang bila membandingkan dengan upah yang dimiliki Rooney diThe Red Devils, yakni £250 ribu per minggu. Dan ini boleh jadi adalah masalah fundamental manajemen Arsenal.

Adapun manajer Arsene Wenger diyakini bakal mengantungi bujet sebesar £70 juta untuk belanja musim panas, namun dengan satu catatan penting: mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Jika ini terwujud, maka transfer Rooney dipastikan tidak bakal mengalami kendala berarti.

0 comments:

Post a Comment